Kamis, 24 Februari 2011

Arsitektur GSM

Disini saya berbagi ilmu dengan anda tentang Arsitektur Jaringan GSM yang mana bagi kalian yang belum mengerti bagaimana sih kita berinteraksi via ponsel??? dan dengan menekan beberapa angka saja sudah bisa berhubungan dengan sodara, keluarga, teman, ataupun pacar kita. sebelumnya saya sendiri bertanya pada diri saya sendiri cuman menekan nomer kita sudah dapat berinteraksi dan tanpa ke WARNET kita dapat On Line via ponsel. Bagaimana cara kita mendapatkan itu semua, maka dari itu semenjak saya mendapatkan ilmu tentang TELEKOMUNIKASI saya ingin anda semua menegetahui kenapa SMS atau Suara kita bisa terdengar hingga ke LUAR NEGERI hanya menggunakan ALAT yang bentuknya hanya se telapak tangan kita dan mungkin lebih kecil dari telapak tangan kita. 

Di dalam arsitektur GSM terdapat beberapa elemen dari jaringan GSM :
  1. Mobile Station 
  2. Base Station System
  3. Switching System
  4. Operation and Support System
adapun perkembangan arsitekture jaringan GSM
  1. Arsitektur Jaringan GSM 2G
  2. Arsitektur Jaringan GSM 2.5G ( GPRS )
  3. Arsitektur Jaringan GSM 2.75G ( EDGE )
  4. Arsitektur Jaringan GSM 3G
  5. Arsitektur Jaringan GSM 3.5G ( HSDPA )
  6. Arsitektur Jaringan GSM 3.75G ( HSUPA )
  7. Arsitectur Jaringan GSM 4G

Untuk ingin mengetahui lebih lanjut ikuti terus perjalanan saya hanya di Tee Jey Leaders
Terimakasih

1 komentar:

  1. What is the process of making money from gambling?
    How to make money from gambling? Find out in our bookmaker's betting tips. We'll show you everything you need to know about making หารายได้เสริม money from

    BalasHapus